Meningkatkan PR Web 2-4 dalam 1 bulan dan menjualnya seharga ratusan dollar

 Tips menJual web Seharga Ratusan dollar

 Menjual Blog seharga ratusan bahkan ribuan dollar tidaklah mudah. ada beberapa syarat, yang harus dipenuhi yaitu:
  •  trafik harus memiliki ratusan pengunjung atau ribuan pengunjung, terutama yang organic traffic atau berasaldari search engine.   
  • Pendapatan : baikdari program affiliasi, adsense, penjualan produk dll karena pembeli berani membeli 3 kali bahkan sampai 50 kali penghasilan perbulan dari Adsense.  
  • Rangking: Jika PRmakin besar maka harga bisa juga makin tinggi (PR-1 PR-2 sampai PR-10 ). Jikaalexa rank makin kecil maka harga juga bisa makin tinggi.
 jika kita telah memiliki semua persyaratan, anda bisa menjualnya di flippa.com yaitu tempat menjual atau melelang website. Bagaimana caranya agar website kita bisa terjual ratusan dollar?
Caranya mudah, untuk menarik pengunjung, kita harus menyediakan konten yang bermanfaat. Lalu setelah itu lakukan promosi dan menarik ribuan pengunjung per hari. Tips untuk memperoleh ribuan pengunjung adalah dengan memanfaatkan alexa.com caranya adalah sebagai berikut masuk ke Alexa.com kemudian
pilih Top site pilih negara Indonesia kemdudian download file link top 1milion, setelah itu buka di exel 2007, karena exel 2007 dapat menampung 1juta cell dibanding 2003 yang hanya bisa menampung ratusan cell. setelah itu sortir data, pada menu data kemudian filter ketik misalnya iklan, forum dsb. Setelah itu anda akan melihat kumpulan website yang merupakan Top ranking di Alexa. Kuncinya adalah dengan kita memposting atau comen di situs yang memiliki jutaan pengunjung, setidaknya kita berharap setidaknya memperoleh 1% dari total pengunjung web mereka.
Jika anda merasa kesulitan melakukan hal tersebut,Berikut ini adalah beberapa Plugin yang bisa membantu meringankan pekerjaan anda dalam berpromosi dan posting, yaitu:

# Plugin Clickbank Finder : Otomatis mencari produk Clickbank yang sesuai dengan isi blog lalu mengganti link nya dengan ID clickbank anda secara otomatis sehingga anda memperoleh komsi dari visitor yang tertarik membeli produk tersebut via clickbank.

# Auto Ping ke Ratusan Search engine : Setiap posting baru di blog otomatis akan di PING dan di kirimkan ke ratusan search engine. Plugin ini sangat memudahkan blog anda terindex di berbagai search engine seperti google dll.

# Plugin Autopost Ke Twitter dan Account Twitter: Blog anda akan secara otomatis melakukan post ke twitter, membantu memperoleh visitor secara otomatis

# Plugin Commision Automator: Otomatis melakukan post ke blog anda berupa review produk-produk yang memberikan komisi 100% secara instant ke paypal anda. Posting secara otomatis dengan link affiliasi anda.

Alat bantu tersebut bisa digunakan untuk membantu anda dalam mempromosikan blog, menulis conten, menampilkan produk-produk yang bisa di jual di web anda, dsb.




Jika berminat, Panduan Membuat blog otomatis tersebut seharga Rp.50.000
paket tersebut berisi panduan lengkap step by sptep meciptakan blog otomatis dan disertai Tips agar blog anda memperoleh PR 2-4 dalam 1-2 Bulan Tips promosi menarik Ratusan pengunjung setiap hari Tips Promosi dan affiliate program agar bisa menghasilkan ratusan dollar dari blog anda.
pesan: email / YM: blog.otomatis@yahoo.com atau sms 085750077306