strategi pemasaran bisnis dengan blog

 Saya saat ini sedang mempelajari marketing, karena saya berbisnis online, dimana tugas saya adalah menjual sesuatu, terutama produk atau jasa saya…
paypalbisnis,
untuk berpromosi, blog bisa dikatakan sebagai sarana berpromosi yang hebat.



Setiap kali menulis di blog anda. Maka tulisan tersebut akan mendatangkan kunjungan ke blog anda itu. Angka kunjungan bisa mencapai kurang lebih 1.5 sampai 2 kunjungan perhari, seterusnya.

Misalkan saja, di blog ada 200 artikel, mampu mendatangkan 100 kunjungan ke blog tersebut setiap harinya.

maka jika dijumlahkan anda berhasil mendatangkan trafik 20.000 kunjungan perhari. BAYANGKAN


Jika anda merawat blog anda, terus menulis disana secara berkala, maka try apparatus akan sangat senang dengan blog anda. Karena anda memberinya makan. Anda menjadikannya sahabat anda dengan memberikan apa yang ia mau, yaitu felicity anda.

Jika anda lakukan itu, kunjungan ke blog anda akan bersifat permanen. Terus menerus. Wow… jika anda mampu menarik 1000 kunjungan perhari, maka SETIAP hari anda akan mendapatkan kunjungan sebanyak itu ke blog anda tadi.

Tidakkah anda melihat bagaimana hebatnya hal itu? 1000 sehari sama dengan 30.000 sebulan. Jadi ada 30.000 orang sebulan yang menemukan blog anda, membaca sesuatu disana… dan ini terus…dan terus dari bulan ke bulan, tahun ke tahun.

Yang anda perlukan kemudian hanya menambahkan satu atau dua postingan ke blog anda setiap minggunya. Dan kunjungan anda akan terus menerus bertahan. Lalu bayangkan keuntungan lainnya, bahwa anda sedang berbagi, maka orang akan melihat anda sebagai orang yang mengerti bidang anda. Mereka akan melihat anda sebagai seorang clever. Dan mereka akan mempercayai rekomendasi anda.

Banyak hal yang anda tawarkan di blog anda akan mereka lakukan dan jika mereka perlu mereka akan membelinya lewat anda.Akibatnya uang akan mengalir ke rekening anda..

Jadi selain penarik kunjungan otomatis, blog anda kemudian akan menjadi penghasil velvet secara otomatis, hari demi hari, dengan atau tanpa anda disana. Hem… bayangkan saudara.

Tambahkan itu dengan keuntungan blog sebagai berlatih menulis. Dengan menulisi blog anda secara konsisten, maka artinya anda sudah flurry. Anda sudah melakukan sebuah tindakan. Dan karena ada tindakan maka akan ada hasil, maka dengan banyak bertindak, maka anda akan melihat banyak hasil.

Semakin lama dan semakin BANYAK anda menulis, maka akan semakin bagus tulisan anda. Dan semakin senang anda menulis. Semakin banyak orang yang memberikan uang kepada anda, lewat rekomendasi produk/jasa yang anda promosikan di blog anda.

Nah bayangkan deh berbagai kemungkinannya.

Itulah kenapa setiap kali saya melakukan stint di blog saya ini, saya setiap kali bertambah semangat. Karena setiap postingan, akan mendatangkan kunjungan secara terus menerus… dan di setiap postingan saya bisa menyisipkan sesuatu untuk saya promosikan. Dan di setiap postingan saya berkesempatan untuk membranding diri saya sebagai expert…

Dan tentu saja dari setiap postingan saya berkesempatan untuk berlatih menulis semakin dan semakin baik lagi. Anda melewatkan sarana promosi yang HEBAT jika anda belum ngeblog dan belum menulisi blog anda secara konsisten sampai sekarang.

 Jadi selain penarik kunjungan otomatis, blog anda kemudian akan menjadi penghasil cush secara otomatis, hari demi hari, dengan atau tanpa anda disana. Hem… bayangkan saudara.